Kamis, 25 Agustus 2016

Outbound Training Mahasiswa STIE PEMUDA



Kemampuan peserta program tidak hanya ditimbang dari hardskill saja namun juga diperlukan softskill untuk menunjang budi pekerti luhur dan akhlak yang mulia. Banyak cara dilakukan untuk mengembangkan kemampuan softskill dari Para Mahasiswa/i. STIE PEMUDA banyak melakukan kegiatan yang menunjang softskill dari Mahasiswa/i, karena hal itu dinilai sangat penting untuk membentuk bangsa yang bersih. Salah satu agenda tahunan STIE PEMUDA yang mendidik Mahasiswa/i agar mempunyai softskill yaitu dengan cara outbond training

Kegiatan tersebut rutin diselenggarakan, dan tempat yang diambil juga berlatar alam, agar Mahasiswa/i semakin cinta lingkungan sekitar. Kegiatan outbond training STIE PEMUDA bertujuan untuk mendidik leadership, teamwork dan character building. Narwastu menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan outbond training Politeknik Indonesia. Melalui permainan yang mengasah kerjasama, kreatifitas dan kepemimpinan dari masing-masing Mahasiswa/i diharapkan nantinya bisa diterapkan ketika sudah lulus dari bangku kuliah. “Kami diharuskan untuk menyelesaikan tugas-tugas dalam permainan dengan mengandalkan kerjasama kelompok” tutur Humarotul Sadiyah Mahasiswi STIE PEMUDA. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai pendamping Ospek. 

Tidak hanya game yang seru saja, namun juga diadakan istighosah bersama untuk mengintrospeksi diri, dan membersihkan sifat yang negatif yang menggerogoti ketika proses belajar mengajar berlangsung.
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini berlangsung sangat meriah dan membangun kebersamaan antar Mahasiswa STIE PEMUDA meskipun berbeda jurusan. Mereka larut dalam kebersamaan yang terbentuk. Semoga manfaat dari kegiatan outbond training STIE PEMUDA bisa terus melekat dalam diri Mahasiswa STIE PEMUDA. 

Salam STIE PEMUDA Surabaya...!!!








STIE PEMUDA SURABAYA

School of Business

STIE PEMUDA Surabaya, Jl. Bung Tomo No. 8 Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar