UKM Voice Community (Red.VC) adalah unit kegiatan mahasiswa yang berada dalam naungan Politeknik Indonesia Surabaya dan STIE Pemuda Surabaya yang kegiatan mahasiswanya dari segi Seni Musik dan Seni Suara dibina oleh Ibu Intan Wulandari, A.Md. dan diinstrukturi oleh Bapak Yulius Edy. Hari ini Sabtu, 09 Februari 2018, VC telah menyelenggarakan kegiatan “Serah Terima Jabatan”. Kegiatan sertijab ini diselenggarakan di Aula Politeknik Indonesia dimulai pukul 12.30-13.30 WIB. Kegiatan ini wajib diikuti oleh Anggota VC kurang lebih 30 orang tahun angkatan 2017 & 2018. Dan mengundang segenap perwakilan Divisi-divisi Polindo (2 orang), BEM dan UKM (diwakilkan 2 orang) yaitu UKM Unit Kerohanian Politeknik Indonesia, UKM Himpunan Pecinta Alam Politeknik Indonesia, dan UKM Futsal.

Kegiatan inti dari Sertijab VC ini tidak hanya menyerahkan jabatan kepada angkatan 2018 saja tapi kita mengajak para undangan agar ikut serta masuk ke budaya Voice Community yaitu sebelum memulai inti acara selalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan saat mulai inti acara kita mengajak semua anggota Voice Community beserta undangan untuk ikut menyanyikan lagu Padamu Negeri, Lagu Mars Polindo, Lagu Mars STIE Pemuda ,kegiatan inti acara ini berlangsung sangat antusias oleh para Undangan.

Acara Sertijab ini menghasilkan Struktur Organisasi baru tahun angkatan 2018 yaitu Ketua baru Ameylia Dwi Safitri, Zesicha Aristye Mefidya P. Sebagai Wakil Ketua, Dwika Nada Salsabila sebagai Sekretaris I, Misbahul Fata sebagai Sekretaris II, Dinda Lailatul Izzah sebagai Bendahara I, Fitri Ayu Ariyani sebagai Bendahara II, Rini Umroh Hilyati sebagai Sie Penelitian dan Pengembangan, Aysya Rokhmah Nur Jannah sebagai Sie Kerohanian, Ana Zustina Murni sebagai Sie Logistik, Devi Novita Sari sebagai Sie Sponsorship, Maria Krisnanti sebagai Sie Humas.