Menjadi perguruan tinggi swasta yang unggul adalah salah satu cita-cita Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pemuda. Value yang dipegang teguh oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pemuda untuk mencapai cita-cita tersebut adalah Profesional dan Kompeten. Nilai perofesionalitas dan berkompeten dalam bidang keilmuan terus ditanamkan pada mahasiswa STIE Pemuda. Mendapatkan lulusan terbaik adalah output yang didambakan. Serta goal untuk dapat terserap pada lapangan kerja dengan mudah dan cepat merupakan harapan bersama baik lulusan dan Lembaga sendiri. Tingkat profesionalitas yang diharapkan dimiliki mahasiswa tentu saja disesuaikan dengan bidang yang dijalani dan ditekuni, mahasiswa mampu mengabdikan diri untuk bidang pekerjaan yang dilakoni dan menaati protokol pekerjaan yang sudah ditetapkan oleh organisasi atau instansi masing – masing. Selain itu, mahasiswa juga diharapkan dapat menjadi lulusan yang kompeten dalam fungsi bidang secara spesifik, mahir, tangkas dan cerdas dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan keterampilan yang didapat selama kuliah, dan konsisten memberikan hasil kerja yang positif dan semaksimal mungkin.

Untuk dapat mencapai cita-cita tersebut, STIE Pemuda selalu berupaya memberikan proses perkuliahan yang efektif dan efisien dengan menghadirkan pakar dan praktisi di bidang Administrasi, Akuntansi dan Manajemen. Selain itu untuk dapat mengukur kemampuan dan keterampilan mahasiswa di bidang Akuntansi dan Administrasi STIE Pemuda yang menggandeng LSP Nawa Widya, Surabaya untuk dapat menguji kemampuan mahasiswa di bidang Akuntansi dan Administrasi Perkantoran. Tujuan dari kegiatan ini adalah selain mengasah kemampuan juga memberikan kesempatan mahasiswa teruji secara profesionalitasannya. Sebanyak 123 mahasiswa melakukan uji kompetensi di bidang Administrasi Perkantoran dan sebanyak 81 mahasiswa mengikti uji kompetensi pada bidang Akuntansi. Sedangkan untuk pelaksanaan dari uji kompetensi dimulai dari tanggal 4 hingga 8 Agustus 2020 di kampus STIE Pemuda, Surabaya.

Banyaknya peserta yang mengikuti uji kompetensi ini membuktikan bahwa mahasiswa STIE Pemuda cukup sadar akan pentingnya menguji kemampuan. Dengan begitu mereka akan dapat dengan mudah terserap ke dunia kerja karena kemampuan mereka sudah teruji.

STIE Pemuda Surabaya selalu membuka peluang bagi mahasiswa untuk terus berkembang dan menjadi lulusan yang berbeda dari lainnya. Kami memberikan banyak sekali pelatihan, mendatangkan pakar baik dari luar dan dalam kampus. Hal ini bertujuan menuntun mahasiswa memiliki banyak keahlian diluar pendidikan formalnya. Memberikan kesempatan untuk aktif berorganisasi dan mengadakan banyak kegiatan seminar untuk lebih membuka wawasan berbisnis dan pengembangan diri. Bergabunglah bersama kami, STIE Pemuda Surabaya, Here, your career and business grow up. (knw)

Info lebih lanjut hubungi:

Telepon           : (031) 502 999 7/502 999 8

WA                  : 085 608 169 688 / bit.ly/stiepemuda

Instagram        : @stiepemuda.sby

Website           : www.stiepemuda.ac.id

Bursa Kerja     : @lokerdankursuspolindo