kegiatan mahasiswa stie pemuda

STIE PEMUDA Surabaya – Apasih Sunmori? Sunmori atau Sunday Morning Ride  adalah kegiatan riding bersama pada hari Minggu pagi dengan rute yang telah ditentukan oleh kelompok penyelenggara, baik lintas kota maupun dalam kota. Minggu, 22 Desember 2019 telah dipilih oleh Badan Eksekutif Pemuda (BEM) STIE Pemuda Surabaya untuk melakukan kegiatan sosial sekaligus menjadi ajang keakraban bagi anggota.

Kegiatan Sunmori yang dihadiri kurang lebih 20 orang ini memiliki rute yang cukup pendek karena masih area dalam kota, yaitu, dari kampus STIE Pemuda, menuju ke wilayah Darmo Trade Center dan Stasiun Wonokromo, kemudian dilanjut ke Taman Harmoni dan terakhir ke Hutan Bambu yang berada di daerah Keputih, Surabaya. Tak hanya riding santai sambil menikmati hawa Surabaya pagi, Sunmori kali ini juga diselingi kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dan bingkisan ATK (Alat Tulis Kantor). Area pembagian nasi bungkus adalah wilayah DTC dan Stasiun Wonokromo, untuk bingkisan ATK dibagikan saat berada di Taman Harmoni.

Tujuan terakhir adalah Hutan Bambu yang letaknya tak jauh dari Taman Harmoni, disana dilaksanakan rapat rutin untuk mempersiapkan program kerja selanjutnya serta evaluasi tentang kinerja para pengurus dan anggota BEM STIE Pemuda. Selayaknya peribahasa, menyelam sambil minum air, tak hanya riding dan berkeliling kota, kegiatan ini juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Tak hanya mengejar kebahagiaan pribadi, namun kebahagiaan orang lain yang tercipta oleh kita merupakan suatu pencapaian tersendiri bagi kita.

-Semoga Bermanfaat, Salam Sukses-